Jumat, 18 Maret 2016

Ketika Orang Yang Kalian Suka Baik Sama Kalian

Hai, Assalamualaikum. Balik lagi dengan curhatan gue selanjutnya. Yaaa, mungkin pengalaman gue kali ini juga pernah kalian alami, wahai para jomblo. Hahahah, yuk simak cerita gue.

Sebenarnya gue udah lama kenal sama dia. Sebut saja dia ini Kimchan. Gue dan Kimchan kembali
dipertemukan pada puncak kegiatan Penerimaan Tamu Ambalan(PTA) di STM tercinta. Ketika dia sedang berjalan sama temennya, guepun menatapnya sambil bernostalgia ke jaman kecil dulu. Mukanya mirip, tapi gue gak berani nyapa. Lhah, dia malah lupa sama gue. Soalnya pas salaman sama gue, dia cuman senyum aja.
" Kayaknya kenal sama tuh orang", pikir gue.

Beberapa hari setelah itu, gue coba search account fb Kimchan. Yossshh!!! Langsung dapat. Kemudian gue add dan gak lama di konfirmasi juga. Hahahah. Mulai nih, dag dig dug der rasanya pas mau klik pesan. Ah, bodo amat. Langsung gue chat si Kimchan. Yaaa, basa basi dolo lah.
"Hai Kak. Kamu kemarin ikut PTA kan, di sekolah ku?"
"Hahah, iya Lek. Kamu anak STM?"
"Iya, heheheh"
"Jurusan apa?"
"TkJ. TKJB."
"Wah, bagus"
bla..bla...blaaa..

Sejak chattingan hari itu, yang semula kami hanya berteman di dunia maya akhirnya kembali berteman di dunia nyata. Huadduh, senangnya. Tiap hari smsan, meskipun gue duluan yang sms. Kadang gue juga ketemu dia di jalan, waktu dia pulang kerja. Selain itu, gue juga  ketemu dia di masjid pas solat Magrib sama Isya'.

Berhubung gue suka editing video nih, diapun sama. Kemudian gue sok nanya gitu sama Kimchan. Ya, emang di jawab sih tapi kalimatnya mbulet. Akhirnya gue mutusin buat datang ke rumahnya. Et, bukan aneh-aneh lhoh, tapi belajar bareng.

" Kak, gimana kalok aku ke rumahmu aja?"
" Iya, gak papa kok lek"

Huaaaah, gubrak!! Langsung deh gue njerit kegirangan pas baca sms Kimchan.

Hari Minggu, sekitar pukul 10 pagi gue ke rumah Kimchan. Itu juga kali pertama gue naik motor. Pas sampai di depan rumahnya, gue nelpon dia dan bilang kalau gue udah ada di depan rumahnya. Jreng..jreng.. tiba-tiba dia keluar rumah memaparkan senyum indahnya itu ke gue dan bukain pintu buat gue. Dia nyuruh gue masuk dengan suara yang lembut dan sopan ala orang jawa. Di rumah Kimchan, gue belajar ngedit pakai camtasia. Guepun lupa waktu dan gak nyadar kalau sudah ber jam-jam gue di situ. Kimchan juga gak ngingetin waktu ke gue.

Kimchan memang baik sih. Bukan sama gue aja, tapi sama semua orang. Yang gue seneng, pas gue tanya apapun ke dia, pasti di jawab. Kimchan juga suka nglawak gitu. Hmm, meskipun lawakannya gak lucu tapi gue tetap tertawa karena gue suka sama dia.Sampai sekarangpun dia masih sama. Cuman, gue nya yang berubah. Gue jadi agak berani aja, dulu kan malu-malu gitu.

***
Itulah pengalaman gue ketika orang yang gue suka baik sama gue. Pesan buat teman-teman yang baca tulisan ini: Percaya dirilah! Kejar apa yang emang kalian inginkan. Semangat!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar