Selasa, 05 April 2016

Humor pelajar STM tentang pacar

Pacar Ojek 
 

Cuaca di Kota Rembang hari ini cerah berawan. Seperti biasa, setiap pukul 14.00 WIB Coco yang merupakan siswa  STM Jaya sudah stand by di depan sekolah. Kemudian datanglah si Setia menghampirinya.

Setia : "Hai Co, pulang yuk!"


Coco : "Iya, bentar lagi."
Setia : "Nunggu siapa sih?"
Coco : "Pacar gue lah."
Setia : "Lhah, bukannya dia lagi di Jakarta?"
Coco : "Haaih, tenang aja. Kalau gue telfon buat jemput pasti langsung cabut kok. Kemarin aja nih, pas gue pengen ke pasar kan gue telfon dia nih. Nggak lama kemudian dia udah di depan rumah gue."
Setia :  "Ckckck, gilaaaa. Itu pacar apa ojek online."
Coco : "Ya pacar lah, pacar gue tercinta"
Setia : (dalam hati) " Pacar lo tercinta, tapi menjabat sebagai ojek online pribadi lo. Xixixi"
Coco : "Kenapa nyengir-nyengir gitu, Set?"
Setia : " Nggak kok. Eng, gue pulang duluan yak. Selamat menunggu pacar ojekmu, Co."
Coco :  -_-

Akhirnya, Setiapun meninggalkan Coco. Tak lama kemudian, pacar Coco datang. Yang benar saja? Dari Jakarta ke Rembang secepat itu? Wawawawah, berbahagialah Coco.  




Tidak ada komentar:

Posting Komentar